Murai Batu Kepala Putih

Download Suara Burung Murai Batu Kepala Putih Gacor

Suara Burung Murai Batu Kepala Putih | Apa kapa para penggunjung setia , sudah sekian lama kami tidak berbagi sesuatu yang baru ya sobat . Maklum saja ini dikarenakan banyaknya sesuatu yang kami pelajari terlebih dahulu untuk kami bagikan kembali tentunya kepada anda semua . Pada pertemuan kali ini , kami akan mengulas sesuatu yang segar dan juga pastinya akan sangat bermanfaat untuk anda semua . Jika anda penasaran silahkan saja ikuti pembahasan kali ini hingga selesai .

Dunia tentu menyimpan banyak sekali ragam flora dan fauna yang sangat indah . Keindahan ini salah satunya di miliki oleh salah satu burung yang akan jadi tema utama kita yaitu Murai Batu . Burung murai kepala putih di ketahui memiliki banyak sekali sebutan diantaranya murai borneo , murai batu sabah , murai batu banjar , chai .

Suara Burung Murai Batu Kepala Putih

 

Mb kepala putih di ketahui terbagi menjadi Dua Subspecies dari Copsychus stricklandii, yaitu Copsychus stricklandii stricklandii dan Copsychus stricklandii barbouri.

Namun pada tahun 2004, Collar menemukan bukti kalau MB kepala putih bukanlah spesies tersendiri, melainkan subspesies dari Copsychus malabaricus (white-rumped shama) dengan nama Copsychus malabaricus stricklandii. Setelah penemuan tersebut kini kedua jenis Murai tersebut di kenal sebagai satu spesies yang sama dan resmi dicatat dalam Taxomic Serial Number (TSN) dengan nomor 559433.

Sebelum anda memutuskan untuk memeliara burung tersebut , ada baiknya jika anda mempelajari cara merawat murai batu kepala putih . Pada dasarnya memelihara MB kepala putih ini tak berbebeda dengan saat anda memelihara burung murai batu pada umumnya . Dari pemerian pakan , pembersihan kandang , pemberian master tak ada perbedaan yang siknifikan . Oleh karena itu anda masih bisa memberikan Suara Murai Batu biasa untuk dijadikan master burung tersebut .

Jika kebetulan burung MB kepala putih peliharaan anda mengalami stres dan malas untuk berkicau . Anda bisa memperdengarkan Suara Murai Betina yang di kenal dapat di manfaatkan sebagai terapi supaya burung mau berkicau .

Perbedaan Antara MB Kepala Putih Dengan MB Medan / Aceh

 

Penampilan burung murai batu kepala putih memiliki beberapa perbedaaan yang sangat mencolok di banding dengan Murai Medan atau Aceh . Perbedaan ini diantaranya adalah :

  • MB Medan dan aceh memiliki ekor yang sangat cantik dimana terlihat sangan panjang sedangkan untuk MB kepala putih memiliki ekor yang pendek yang panjangnya seperti burung terkukur .
  • Perbedaan yang angat mencolok di tunjukan pada warna bulu pada bagian kepala . Sesuai nama , burung MB kepala putih memiliki corak putih layaknya seperti rambut pada manusia . Sedangkan untuk murai Batu lain tidak terdapat corak warna putih tersebut , namun untuk corak warna lain dari kecua burung ini dominan terlihat sama .

Setelah anda mengetahui perbedaan kedua jenis burung ini , selanjutnya anda hanya perlu memiliki master dari suara burung MB kepala putih ini . Silahkan anda menuju kebawah sini untuk mendapatkan beberapa suara pilihan yang kami sudah siapkan dibawah sini .

 

Download Suara Burung MB Kepala Putih

 

Mb Kepala Putih Gacor | Download

 

Suara Murai Sambah | Download

 

Suara Murai Kepala Putih | Download

 

Sahabat pengunjung gacoran.com , setelah anda mempelajari banyak sekali tentang burung murai khususnya murai kepala putih . Adakah sesuatu yang kiranya mengganjal di benak anda semua ?

Sesuatu yang mengganjal dapat anda lupakan dengan memberikan komentar pertanyaan pada kami . Komentar pertanyaan anda akan coba kami diskusikan dan carikan jawaban tentunya dengan topik yang sesuai dengan pembahasan kita kali ini .

Sebelum berpisah kami ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada anda semua yang mampir kesini . Semoga setiap hal yang kami shere kepada anda lewat gacoran.com ini bermanfaat untuk ada semua , sampai bertemu lagi di pembahasan yang akan datang dan salam kicau untuk anda semua .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *